Jumat, 13 November 2009

Rumah Sakit Tempat Gue Dilahirkan

Kali ini gue akan menceritakan masalah masa depan gue.yaahh brhubung gue udh kls 9,saatnya memikirkan apa yg bakalan gue lakukan stlh lulus SMP.Apakah lngsng kerja,apa jd pengangguran ato langsung menikah,TIDDDAAAKKKK.Gk mau.Yg pasti gue udah punya target yg indah buat masa depan gue.

Pertama : Gue pengen banget sekali sangat ingin terlalu mau ngebet masuk SMAN 68.ya salah satu SMA favorit di Jakarta ini bener bener bikin gue tergila gila.gmn gk naksir bgt gw ama tu skola,udah deket dr rumah gue,skola bagus,dkt ama rumah sakit tmpt gue dilahirkan lagi(sprtnya tdk ada hubungannya?!).ahh pasti bangga bgt deh klo ntr gue udh lulus SMP trs msk SMA 68,eh pas reunian SMP ntr pada nanya,masuk mana lo? trs dgn bangga dan dengan gagah gue menjawab "GUE SEKOLA DI SMAN 68 JAKARTA".oh ya ampoun betaqpa bangganya pasti gue.

Kedua : Setelah lulus SMAN 68 yg dkt ama rumah sakit tempat gue dilahirkan(kyknya bangga bgt gue ama tuu rumah sakit yak?) gue berniat msk universitas yg seluruh warga negara Indonesia pasti bangga bgt klo msk situ,yaah tak laen dan tak bukan UNIVERSITAS INDONESIA.yah sape sii yg gk pengen msk tu universitas.dan gue bertekad ingin msk jurusan Kedokteran.alasannya krn tu jurusan gue suka bgt,oke dan yg plg gk klh pntg adalah tmpt kuliahnya deket ama rumah sakit tmpt gue dilahirkan.haha lagi lagi rumah sakit tmpt gue dilahirkan.

Dan pastinya semua impian gue pasti bakal kesampean klo dengan
1. KERJA KERAS
2. BELAJAR PENUH SEMANGAT
3. SELALU BERDOA PADA TUHAN

Tapi gue takut semua impian itu gak bakal kekeabul soalnya:
1 gue kan males bgt belajar,apa iya bsa dpt nilai bgs
2 gosipnya tnh 2012 bakalan dtg kiamat,ah jgn dulu dong,ntr gue di SMAN 68 cuma 2 thn doang dong?! ahh trs gue gk bakal kuliah di UI dong yg tmpt kuliahnya dkt ama rumah sakit tmpt gue dilahirkan.accchhhhh!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar