Jumat, 01 Januari 2010

BENTAR LAGI GW SMA,GAK TERASA

Iya pertama-tama gw mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2010 buat kita semua.Yaah kita perlu bersyukurlahyah ternyata Tuhan masih memberi kesempatan kepada makhluk mahkluk aneh kayak gw untuk masih boleh bernafas sampe sekarang "TERIMA KASIH TUHAN !!!".Ok cukuplahyah syukurannya karena topik pembicaraannya bukan syukuran tapi tentang BENTAR LAGI GW SMA! Memang bener-bener gk kerasa tinggal beberapa bulan lagi gw SMA,huuh perasaan baru rasanya kemarin gw baru masuk TK eh bentar lagi mo SMA,gk terasa gw tumbuh begitu cepatnya.
Gw masih inget banget waktu gw kecil emak gw bilang "Ayo bella kamu sekolah yaa,biar pinter,trus ktemu temen-temen lucu,trus maen ama mereka,pasti seru kok." Tapi dengan bangganya gw menjawab "Bella kan udah pinter maa..buktinya bella udah bisa bantuin mama nyuci baju!!" (heeh lucu lo bee,bangga uda bisa nyuci baju doang trus uda pinter gituu? mo jadi apa lo gedenya kalo mo nyari pekerjaan cuma bermodalkan Bisa Nyuci Bantuin Nyuci Baju!) Dan akhirnya gw pun menuruti Nasihat kedua orang tua gw buat bersekolah.Lalu gw disekolahin di TK STRADA-Bekasi.Dan pertama kali gw masuk TK gw mewek melulu.udah pelajaran mulai gw masih mewek,disuruh nyanyi ama guru mewek,disuruh berhitung mewek,mewek mewek dan mewek.Ntar di rapot gw mungkin bakal ditulis Kehebatan Bella :Menangis pada jam pelajaran.Eeeh tp gk kok,setelah 3 hari gw bersekolah gw udah gk mewek lagi,malah gw pinter di segala bidang,kecuali yang ini nii "LEMPAR TANGKAP BOLA" Lemparnya sii gw bisa,tp masalah nangkep ampooonnn deeh booss,gw gk bisa.ampe guru gw aja udah bosen bgt tiap kali penilaian lempar tangkap bola,bagian nangkepnya selalu gak bisa,ampe guru gw bilang gini "Aduh Bella kalo kamu cuma bisa lempar doang tapi gk bisa nangkep sama aja kayak kamu berani berbuat tapi gk berani bertanggung jawab."(yaelah sii Ibu saya masi TK bu,masi polos,udah diajarin tanggung jawab segala,mana gw ngerti dulu!).Trus jg gw pernah berak di celana pas masi jam belajar mengajar,yaudah gw lapor deh ke guru gw,kalo gw berak dicelana,trus guru itu nganterin gw ke kamar mandi,gw kira dia mo nyuciin celana gw,ama cebokin gw,eh ternyata dia cuma nemenin gw ke kamar mandi doang,sisanya masalah nyuci ama nyebok,gw yang selesein,yaaahh "Inget yaa berani berbuat berani bertanggung jawab nak!" kata guru gw,huuhh dasar,mendingan gw minta izin ke toilet sendirian dari pada nyuruh minta ditemenin guru.Gak ada bedanya.
Dan Pastinya masa SD gw,yang selalu gw inget SD STRADA BW 1.Yaah sebenarnya ini kayak pindah sekolah aja,temennya ya itu itu lagi.Kalo di SD apa yaa yg gk bisa gw lupain?? Ooh iya pas gw kelas 1 SD masi masalah berak dicelana,waktu tu pas KBM juga gw berak dicelana.pas itu juga dikelas gw lagi musimnya berak dicelana.Ehh ternyata gw juga,bedanya,kalo waktu Tk gw bilang ke guru,tapi sekarang gw diem ajaa,yaah teringat akan masa lalu,percuma aja gw bilamng,paling juga disuruh kekamar mandi doang.Yaudah gw diem aja.Naah anehnya,kalo misalnya boker di celana tuu pasti temen gw pada bilang "BAU BAU IHH BAU SIAPA NII!" tapi anehnya,pas gw berak dicelana,gak ada 1 anak pun yg bilang bauu,satu pun gak da.apa iya ya tai gw harum,ampe mereka gak kecium bau.Dan akhirnya selamatlah gw ampe rumah,temen2 gw satu pun gak ada yg tauu wahaha hebat kan?! Truss apa yaa,kayaknya msa SD gw gak ada yang aneh,Semua Seru2 aja.
Dan yang sekarang gw alamin adalah Masa SMP GW di SMP TARAKANITA 4.yaa gak terasa bentar lagi gw bakal lulus dari tuu sekolah.perasaan baru kayaknya kemaren gw lagi MOS nynyi2 segala,bahkan tu sekola ada HYMNE nya segala,beda bgt ama SD ama TK gw yg gk ada Hymne sekolanya.Dan kali ini beda boss,selama SMP gw gak pernah berak di celana,Yaiyalah udah gede gitu,terakir gw berak dicelana pas SD kls 1 kedoang kok! yaah emang gk terasa juga kayaknya baru kemaren gw ketemu ama monyet yg lagi ngeband diatas panggung sekolah,dan gw suka ama tu monyet dan bisa dibilng tu cinta monyet gw.Tapi dia udah gak satu skola lg ama gw,yaahh gak apa apalah,paling di SMA nanti gw bisa satu skola ama dia,AMIN(maap font nya agak kecil soalnya sebenarnya gw malu ngomongin masalah kayak gini,tapi kalo gak diomongin gak seru).eehhh,ahh tuu kan kenapa ceritanya merembet kemasalah ginian,ahh,pasti aja kalo nyeritain sesuatu ujung2nya nyeritain Cimon lagi.Yaah pokoknya gitu deeh,gak terasa waktu cepet bgt berlalu,dan gw selalu berdoa supaya masa depan gw cerah secerah matahari yang bersinar,AMIN.caelaahh bahasa gw!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar