Kamis, 17 September 2009

CITA CITA

Jd sbnrnya gw tu pnya cita cita pengen jd org kaya se-Indonesia.nah kan da pepatah tu,"Banyak jalan menuju Roma",berarti bnyk jalan pula buat ngebikin gw makin kaya.Jd gw berniat memiliki rencana ntar klo udh gede :
Rencana Pertama,gw pengen jd dokter anak(basi bgt yaa cita2 gw),weeeettttzzzz tunggu dulu,cita2 gw blh diblg basi,tp jgn salah,alasan gw knp pgn jd dokter gk basi men..Gaji dokter tuh gede abiiisss.bsa makmur sentosa 7 Turunan kalee gw.Apalagi klo jd Dokter anak,kan anak2 kecil pada bandel,susah diblgin,gk blh makan permen ttp mkan permen,nah jdnya sakit deh,berobat ke dokter.Nah pasti bnyk tuh yg bandel,bnyk jg yg sakit terus berobat,dan banyak jg pemasukan klo jd dokter anak,krn pasiennya segudang.Trus kaya raya daah.Tp emang sii modal buat jd dokter tuh gk gampang,lu mesti pinter,punya uang bnyk buat biaya kuliah lo.nah klo misalnya jd dokter anak gagal,gw bkal pindah ke rencana Kedua.

Rencana Kedua adlh ntar klo udh gede gagal jd dokter anak,gw mau jd Artis.Yaaah artis apa ajalah yg penting nampang di Tv,Trus klo ntar msk nominasi Panasonic Award,trus gw jd pemenang nya,beeehhh seneng bgt gw.Bahkan skrg aja gw udah nyiapin kata2 yg bkal gw ucapin klo gw menang,ntar gw bakal bilang"Pertama tama saya mau ngucapin trima kasih buat Tuhan,Buat keluarga yang slalu dukung saya,temen2,kru2 sinetron,fans2 aku mekasi bgt,tanpa kalian mungkin aku gk akan ada di sini"(sering bgt tuh artis2 ngomong kyk gtu klo dpt penghargaan).alah gw udh nyiapin kata2nya segala yak,aneh bgt,boro2 mau menang,jd artis aja belom.Tp klo gw jd artis,maunya yg halal,bknnya yg nampang di Tv pake baju blom slese di jahit trus sambil nawar nawarin buat ikutan kuis sms yg pake Reg spasi blabla itu.Ihh gk mau gw amit2 dah.Nah kendalanya adlh kalo jd artis gk kyk slama-lamanya.untung2an lg.Maka klo Jd artis jg gk bsa gw berniat pindah ke rencana Ketiga.

Rencana Ketiga adalah jd Sutradara.Gw bkal jd sutradara klo rencana kedua gw gagal.kan enak tuh gw bakal buat cerita yg seru,trus karya gw ditayangin,penonton suka ama karya gw,gw dapat duit banyak deeehh.tp ada kendala jg,biaya yg dikeluarin gk sdkt.trus lu bsa nayangin cerita lu jg klo ada tawaran.nah klo gk ada tawaran,mau nunggu tawaran ampe tua gtu.trus klo gk ada tawaran mau makan apa dulu gw,makan angin.makanya hrs pinter2 buat cerita.

Rencana Keempat adlh klo gagal jd sutradara jg,gw mau jd wartawan.Pasti seru abis deh,jalan2 terus,nyari brita,ketemu ama bnyk org pntg,kyk Presiden,artis2,trus masuk Tv jg kadang2.Tp ada kendala jg,Klo jd wartawan mungkin jarang dirumah,jarang ktemu mak bpk gw.dan klo rencana ini gagal jg gw bkal pindah ke rencana Kelima.

Rencana Kelima adalah Gw berencana mau jd... hadoooohhhh dgn sgt menyesal gw mungkin harus jd Pengangguran.haaahh,sadis amet yaa,JANGAN TUHAN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar